Bola Internasional

'Terpenjara' di Australia, Marko Simic Latihan Fisik Dibantu Atlet Olimpiade

Sabtu, 23 Maret 2019 11:25 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Indra Citra Sena
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Aksi selebrasi Simic setelah mencetak gol untuk Persija Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
Aksi selebrasi Simic setelah mencetak gol untuk Persija

INDOSPORT. COM - Striker asing andalan Persija Jakarta, Marko Simic, diketahui tetap melakukan latihan fisik meski kini sedang 'terpenjara' di Australia.

Latihan fisik yang dijalani Simic terlihat di akun Instagram pribadinya. Striker berpaspor Kroasia itu membagikan momen dirinya sedang menjalani latihan lewat sebuah unggahan video.

Simic terlihat menjalani latihan fisiknya di sebuah arena gim. Dia mengenakan kaos berwarna hitam dan nampak sedang melatih kekuatan fisiknya dengan melakukan angkat beban.

Latihan fisik ini sepertinya mendapat bantuan khusus dari atlet olimpiade. Hal itu bisa terlihat dari caption unggahan Simic tadi.

Simic menyebutkan kalimat "terima kasih Milos Savic," pada tulisan caption unggahannya. Setelah dicek, Milos Savic merupakan seorang atlet yang pernah mengikuti Olimpiade musim dingin 2010.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MARKO SIMIC (@markosimic_77) on

Milos Savic kini berprofesi sebagai pelatih fisik. Ia juga dapat melatih kecepatan berlari dan kemungkinan besar itu yang diterapkannya kepada Simic.

Simic belakangan memang tidak bisa aktif bermain sepak bola. Ia tersandung masalah hukum di Australia dan belum bisa kembali bergabung dengan klubnya Persija Jakarta.

Padahal, peran Simic di lini depan Persija sepertinya sangat dibutuhkan. Hal ini mengingat musim lalu Simic berhasil menjadi top skor klub dengan torehan 18 gol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT