Liga Indonesia

Malang Berduka, Pencipta Logo Arema FC Telah Dipanggil Sang Khalik

Sabtu, 23 Maret 2019 03:02 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Logo Arema FC. Copyright: © INDOSPORT
Logo Arema FC.

INDOSPORT.COM – Awan mendung tengah menyelimuti kota Malang setelah mendapatkan kabar duka yang begitu menyayat hati. Khususnya bagi Arema FC dan para pendukungnya, Aremania yang harus merelakan pencipta logo klub dipanggil sang khalik.

Adalah Rudy Satrio Lelono yang merupakan sosok di balik terciptanya logo Arema FC. Sejumlah pihak yang berkaitan dengan Arema FC pun turut menyampaikan rasa belasungkawanya, termasuk media officer klub.

“Mewakili jajaran manajemen Arema FC, kami sampaikan duka cita mendalam atas wafatnya mas Rudy Satrio Lelono, beliau adalah sosok di balik logo Arema,” ungkap Sudarmaji selaku media officer Arema FC, seperti yang dinukil dari Times Pasuruan.

Di era Galatama, Rudy pernah mengungkapkan kalau suatu hari nanti logo Arema FC akan membawa keberuntungan. Bukan hanya bagi klub sepak bola, Arema FC, tetapi juga warga kota Malang.

Dan memang benar Arema FC saat ini sudah berkembang sebagai salah satu klub besar dalam kancah sepak bola Indonesia. Bahkan di musim ini, Arema FC berpeluang besar untuk menjadi juara Liga 1 2019.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Arema FC dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.

2