Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Laga Persahabatan: Brasil vs Panama

Sabtu, 23 Maret 2019 05:59 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Prediksi pertandingan Persahabatan Brazil vs Panama. Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Prediksi pertandingan Persahabatan Brazil vs Panama.

INDOSPORT.COM - Pertandingan persahabatan antara Brasil vs Panama akan segera digelar. Bertempat di markas Brasil yakni Stadion Dragao, laga ini akan berlangsung hari Minggu (24/03/19) pukul 00.00 WIB.

Sepertinya ini akan menjadi pertandingan sulit yang akan dijalani Panama. Saat ini Panama tengah terpuruk lantaran dalam 5 pertandingan  terakhir yang mereka lakoni, tidak ada satu pun pertandingan yang berhasil dijuarai.

Tercatat Panama mengalami 4 kali kekalahan dan 1 kali imbang. Hal tersebut berbanding terbalik dengan Brasil. Ia berjaya di 5 pertandingan terkhir. Suatu performa luar biasa dari tim Canarinho.

Tekanan yang cukup kuat nampaknya akan menimpa Panama, pasalnya selain kekuatan dari tim lawan, fokus mereka akan digoyahkan oleh para penggemar sang rival, melihat Panama akan berlaga dikandang Brasil.

Catatan sejarah menuliskan bahwa Panama dan Brasil sudah 2 kali dipertemukan di lapangan hijau, namun kemenangan selalu berada di tangan Neymar cs. Jika sudah begini rasanya Brasil akan menjadi unggulan di semua prediksi para pengamat sepak bola dibanding Panama.

Player to Watch

© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Susunan pemain dan lima laga terakhir Brazil vs Panama. Copyright: INDOSPORT/Yooan Rizky SyahputraSusunan pemain dan lima laga terakhir Brazil vs Panama.

Brasil : Philippe Coutinho

Nampaknya Philippe Coutinho akan menanggung beban Neymar. Nampaknya Neymar tidak bisa turun dalam laga ini lantaran cedera.

Philippe Coutinho harus siap mendominasi lapangan jika ingin kembali memboyong kemenangan. Pria berusia 24 sudah berhasil menorehkan 65 gol sepanjang perjalanan karirnya. Pesepakbola asal Brasil ini sudah pernah memperkuat klub Liverpool, dan sekarang tengah membela FC Barcelona.

Panama : Omar Brownie

Omar Brownie nampaknya akan menjadi salah satu pemain yang akan berjuang lebih keras dipertandingan persahabatan ini. Pemain penyerang ini harus mampu membobol ketahanan tim lawan jika ingin mambantu rekan satu timnya yang lain untuk bangkit dari keterpurukkan.

Tercatat dalam sejarah karirnya sebagai pesepak bola, lelaki berusia 24 tahun ini berhasil membobol gawang lawan sebanyak 17 kali.

Penulis: Chairun Nissa

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Bola Internasional dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.