Liga Indonesia

Resmi! Fabiano Beltrame Gabung ke Persib Bandung

Sabtu, 23 Maret 2019 11:53 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Fabiano Beltrame resmi diperkenalkan manajemen Persib Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Fabiano Beltrame resmi diperkenalkan manajemen Persib

INDOSPORT. COM - Fabiano Beltrame, pemain sepak bola asal Brasil ini, kini dikabarkan telah mencapai kata resmi untuk bergabung ke Persib Bandung.

Sosok Fabiano Beltrame memang sudah cukup lama santer dikaitkan akan merapat ke Persib Bandung. Namun, baru kali ini kabar Fabiano Beltrame gabung Maung Bandung benar-benar menjadi kenyataan.

Kepastian terkait kabar merapatnya Fabiano Beltrame sendiri muncul dan beredar di dunia maya. Khususnya bila melihat unggahan akun Twitter resmi Persib Bandung baru-baru ini.

Persib Bandung mengunggah dua video yang mengabarkan kepastian bergabungnya Fabiano Beltrame. Video pertama lebih kepada ilustrasi, lalu video kedua tentang momen perjalanan Fabiano Beltrame dari bandara hingga ke mobil.

"Sekarang telah resmi, Fabiano Beltrame, selamat bergabung!," tulis cuitan akun Twitter Persib Bandung.

Fabiano Beltrame merupakan sosok pemain belakang yang punya kualitas di atas rata-rata. Selain jago mengawal lini pertahanan, musim lalu Fabiano Beltrame jadi bek tersubur Liga 1 2018 dengan torehan sembilan gol.

Kelebihan lainnya yang dimiliki Fabiano Beltrame adalah soal eksekusi bola mati. Ia kerap diberi tugas menendang sepakan bebas ataupun penalti yang didapat timnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT
 

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%