Bola Internasional

Skor Tak Masuk Akal Terjadi di Laga Perdana Kualifikasi Piala Asia U-23 2020

Sabtu, 23 Maret 2019 14:30 WIB
Editor: Juni Adi
© the-afc.com
Situasi pertandingan Palestina vs Sri Lanka Copyright: © the-afc.com
Situasi pertandingan Palestina vs Sri Lanka

INDOSPORT.COM - Turnamen sepak bola antar negara di kawasan Asia untuk kelompok umur, Piala Asia U-23 2020 baru saja merampungkan laga perdananya pada babak kualifikasi, yang berlangsung pada Jumat (22/03/19) kemarin.

Sejumlah negara berhasil meraih kemenangan telak di laga perdana ini, salah satunya terjadi di Grup B antara Palestina U-23 vs Sri Lanka U-23.

Bermain di Khalifa Sports City Stadium, Bahrain, sebuah pembantaian terjadi di laga tersebut. Tentunya pembantaian itu tidak dalam arti yang sebenarnya.

Dimaksudkan pada kemenangan besar Palestina dengan skor tidak masuk akal yakni 9-0 atas Sri Lanka. Masing-masing gol diciptakan oleh Al-Iwisat, Emghamis (2 gol), Dabbagh, Iraqi, Salma, Farawi, Dahla dan Abdelsalam.

Hasil itu membuat Palestina memuncaki klasemen sementara Grup B, dengan tiga poin. Itu juga jadi pertandingan dengan skor besar di semua laga perdana Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 ini.

Selain Palestina, skor kemenangan besar juga dicatatkan oleh Korea Selatan (8-0 vs China Taipei), Jepang (8-0 vs Macau), dan Myanmar (7-0 Timor Leste).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%