Liga Indonesia

TC di Batam, Seluruh Akomodasi Tim Persib Ditanggung Viking Lokal

Sabtu, 23 Maret 2019 10:55 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Penggawa Persib Bandung saat mendengarkan instruksi dari Radovic Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Penggawa Persib Bandung saat mendengarkan instruksi dari Radovic

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung, akan menggelar pemusatan latihan atau training center (TC) di Batam pada 25 Maret hingga 1 April 2019 sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2019. 

Menurut Pembina Viking Batam, Nopianto, seluruh akomodasi dan kebutuhan tim berjulukan Maung Bandung tersebut selama di Pulau Industri akan ditanggung oleh pihaknya. Hal ini berkaitan erat dengan kerja sama antara Viking Batam dan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). 

"Mungkin lebih tepatnya kerja sama saja. Yang pasti akomodasi dan lapangan kami coba menanggung. Kami memberikan akomodasi selama Persib berada di Batam," kata Nopianto. 

"Hotel, kebutuhan makan, dan lainnya, tapi soal menu makanan kami serahkan sepenuhnya ke Persib," ucapnya menambahkan. 

Rencanannya, pelatih Miljan Radovic tidak akan membawa semua anak asuhnya dalam pemusatan latihan tersebut. Total hanya 24 pemain yang akan diboyong ke Batam.

Menurut Nopianto, Viking Batam tidak membatasi jumlah pemain yang akan berangkat ke Batam. Keputusan berada di tangan pelatih karena Radovic lah yang lebih mengetahui kebutuhan tim. 

"Kami tidak membatasi berapa orang. Mau 40, 50, sampai 60 orang pun kita siap menampung. Sesuai keinginan Persib dalam perjanjian kerja sama," jelasnya. 

Selama di Batam, Persib berencana menggelar pertandingan uji coba, namun hingga saat ini belum ditentukan tim mana yang menjadi calon lawan Supardi Nasir dkk. 

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%