Liga Indonesia

Bejo Sugiantoro Dukung Laga Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam

Minggu, 24 Maret 2019 21:30 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Abdurrahman Ranala
© Fitra Herdian/Indosport.com
Bejo Sugiantoro mendampingi Persebaya latihan di Lapangan Polda Jatim. Rabu (30/1/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Bejo Sugiantoro mendampingi Persebaya latihan di Lapangan Polda Jatim. Rabu (30/1/19).

INDOSPORT.COM - Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro tampaknya tak kenal lelah mendukung laga Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam di babak kualifikasi Piala Asia U-23. Dukungan salah satu legenda Persebaya itu dia tuangkan melalui status aplikasi whatsapp miliknya.

"Semangat garuda muda ngeyel, ngosek, wani, menang," tegasnya dengan optimis. 

Dukungan Bejo juga diberikan kepada anaknya Rachmat Irianto yang saat ini membela garuda muda dan mengawal lini pertahanan Timnas Indonesia U-23.

Doa, serta video call selalu dia berikan kepada Rian-sapaan Rachmat Irianto secara rutin. Bahkan antara bapak dan anak ini ada tradisi yang cukup mengharukan sebelum pertandingan Timnas Indonesia U-23 berlangsung.

Keduanya tak absen dalam melalukan video call walaupun hanya sebentar, meskipun sebentar Bejo mengatakan sudah cukup untuk memberikan semangat kepada anaknya itu. 

"Selalu saya berikan semangat dan doa kepada Rian, mainnya harus tulus dan ini juga bagian dari jihad membela negara," katanya kepada INDOSPORT.

Kemudian disinggung soal rencana nonton bareng (nobar) bersama keluarga kecilnya. Bejo mengatakan belum ada waktu, hal ini dikarenakan kesibukannya dengan Persebaya yang padat lantaran persiapan mereka menjelang babak 8 besar Piala Presiden 2019.

Sementara itu pertandingan kualifikasi Piala Asia U-23 Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam yang berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam. Jual beli serangan masih dipergakan oleh kedua tim ini.

Ikuti Terus Berita Piala Asia U-23 dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM