Liga Indonesia

Egy Maulana Vikri Kirim Psy War Panas: Nama Pemain Vietnam Susah Dibaca

Minggu, 24 Maret 2019 08:36 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Egy Maulana Vikri, pemain Timnas Indonesia U-23 ini diketahui telah melancarkan psy war panas jelang laga melawan Vietnam pada Minggu (24/03/19) sore nanti. Psy war yang dilancarkan Egy berupa ekspresi rasa optimismenya.

Pemain Lechia Gdansk itu menilai kalau Timnas Indonesia U-23 tetap memiliki peluang, walau kondisi di atas kertas kini lebih berpihak kepada Vietnam.

"Banyak yang membicarakan soal Vietnam U-23 punya banyak pemain yang pernah menjadi runner-up (Piala Asia U-23 2018)," ujar Egy seperti dikutip dari Fox Sports Asia Vietnam.

"Tapi ini adalah sepak bola, setiap tim punya peluang yang sama untuk bisa menang," tambah Egy.

Egy lantas juga membuat psy war yang bernada sindiran kepada pemain Vietnam. Pemain berusia 18 tahun tersebut menyebut kalau para pemain Vietnam memiliki nama yang sulit dibaca.

"Nama mereka (pemain Vietnam) sulit untuk dibaca, tapi saya tahu mereka bisa mencapai final di ajang sebelumnya," ucap Egy.

Egy memang menjadi pemain yang paling disorot di tubuh skuat Timnas Indonesia U-23. Reputasi Egy yang bermain di level Eropa, mungkin jadi alasan utamanya.

Namun, Egy pada laga pertama kontra Thailand belum bisa menunjukan kemampuan terbaiknya. Buktinya, Skuat Garuda Muda harus menyerah dengan skor telak 0-4 dari Thailand.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia U-23 Lainnya Hanya di INDOSPORT

4