Liga Indonesia

Eks Kapten Timnas Indonesia Cari 16 Pemain Berbakat untuk Dibawa ke China

Minggu, 24 Maret 2019 17:36 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Ponaryo Astaman pada acara Milo Football Championship di Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Ponaryo Astaman pada acara Milo Football Championship di Surabaya.

INDOSPORT.COM - Mantan kapten Timnas Sepakbola Indonesia, Ponaryo Astaman berkesempatan mengunjungi kota Surabaya pada Minggu (24/03/19). Kunjungan Ponaryo ini untuk mencari bibit pemain sepak bola cilik di Lapangan Kodam V Brawijaya, Surabaya.

Dalam acara pencarian bibit pemain sepak bola yang diadakan oleh Milo Football Championship ini, ada beberapa syarat yang diungkapkan oleh Ponaryo. Salah satunya adalah mereka harus memiliki gaya khas dalam bermain sepak bola.

"Pastinya harus ngeyel ya pemainnya, jadi baik pemain itu pria maupun wanita harus memiliki itu. Ciri khas itu akan kita lihat di lapangan ketika mereka bermain nanti," ujar Ponaryo Astaman.

Ajang ini tak hanya mencari bibit pemain sepak bola berbakat saja, Milo juga bakal memberangkatkan pemain sepak bola cilik itu ke China untuk melakukan coaching clinic di sana.

"Nantinya kita akan memilih 16 pemain terbaik dari kota ini dan bagi jadi kedua tim. Tim terbaik kita bawa ke China untuk berlatih," imbuh Donny Wahyudi, sports marketing manajer produk acara.

Lanjut Donny kenapa dirinya memilih China sebagai lokasi coaching clinic ke-16 pemain itu. Dia mengatakan hal ini dikarenakan China merupakan lokasi tim raksasa Spanyol, Barcelona FC melakoni summer tour ke sana.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%