Liga Indonesia

Lawan Vietnam, Timnas Indonesia U-23 Dapat Tambahan 'Amunisi' dari Jakarta

Minggu, 24 Maret 2019 16:41 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Refrizal salah satu Exco PSSI datang langsung ke Vietnam untuk menyaksikan laga Timnas Indonesia U-23. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Refrizal salah satu Exco PSSI datang langsung ke Vietnam untuk menyaksikan laga Timnas Indonesia U-23.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-23 mendapat tambahan dukungan jelang laga kedua penyisihan Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 melawan Vietnam di My Dinh Stadium, Minggu (24/03/19).

Skuat Garuda Muda didukung oleh salah satu anggota Exco PSSI (induk tertinggi bola Indonesia) yang rela terbang dan datang langsung ke Vietnam dari Jakarta.

Sosok itu adalah Refrizal yang memberikan dukungan tambahan untuk Egy Maulana dan kolega agar bisa meraih kemenangan di laga keduanya.

"Memang saya awalnya mau batal berangkat, tapi anak-anak harus dikasih spirit tambahan," ucap Refrizal saat ditemui awak media berita olahraga termasuk INDOSPORT di Crown Hotel.

Refrizal menambahkan, bahwa Timnas Indonesia U-23 membutuhkan dukungan tambahan. Sebab pertandingan sepak bola  menghadapi Vietnam ibarat penentuan hidup atau mati ke Piala Asia U-23 2020.

"Tadi saya cek anak-anak sudah siap tampil. Pilihan kita nanti hanya menang melawan Vietnam," tutupnya.

Perlu diketahui, Timnas Indonesia U-23 saat ini menempati peringkat tiga klasemen sementara Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Skuat Garuda Muda belum memiliki poin lantaran kalah 0-4 dari Thailand di laga perdana.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%