Liga Indonesia

Gusti Randa Buka Suara soal Pencopotan Tigor Shalomboboy dari PT LIB

Minggu, 24 Maret 2019 19:02 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan menimpa Tigor Shalomboboy yang per Minggu (24/03/19) baru saja diberhentikan dari posisinya sebagai Chief Operating Officer (COO) di  PT Liga Indonesia Baru (PT LIB). 

Kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh Tigor yang membenarkan adanya berita yang tengah ramai diperbincangkan oleh para pencinta sepak bola Indonesia.

Ia mengklaim jika keputusan tersebut disampaikan oleh pihak manajemen interim PT LIB yang baru saja dilantik yakni Gusti Randa dan Dik Soplanit.

Kendati demikian, saat ditanya oleh awak media, Gusti Randa tidak mau menjawab dan mengatakan untuk menanyakan langsung kepada Direksi PT LIB, Dirk Soplanit.

"Soal kabar tersebut silakan ditanyakan ke direksi ya. Direksinya pak Dirk Soplanit," ujarnya Gusti.

"Soal pemberhentian (Tigor dan Risha) itu kewenangan Direksi PT LIB," jelas Plt Ketum PSSI yang baru dilantik tersebut. 

Tigor yang sebelumnya menjabat sebagai COO PT LIB mengaku tidak mengetahui alasan pasti mengapa dirinya diberhentikan dari perusahan tersebut. Terlebih Tigor juga tidak menanyakan kepada pihak terkait mengenai masalah ini.

Sebagaimana diketahui, Risha Adiwijaya yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Utama PT LIB juga bernasib sama sepertinya yakni, diberhentikan dari PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) sekitar seminggu lalu.

Penulis: Neneng Astrianti

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

10