Bursa Transfer

Klop di Timnas Prancis, Griezmann Diminta Main Bareng Pogba di Man United

Minggu, 24 Maret 2019 00:18 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Abdurrahman Ranala
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Saul Niguez dan Antoine Griezmann, 2 pemain bintang Atletico Madrid. Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Saul Niguez dan Antoine Griezmann, 2 pemain bintang Atletico Madrid.

INDOSPORT.COMAntoine Griezmann dan Paul Pogba bermain sangat apik saat Prancis mengalahkan Moldova dengan skor telak 4-1 di laga perdana mereka di kualifikasi Euro 2020. Fans Manchester United kemudian meminta keduanya bermain bersama di Old Trafford.

Empat gol Prancis di laga tersebut dicetak oleh Antoine Griezmann (menit 24’), Raphael Varane (menit 27’), Olivier Giroud (menit 36’) dan Kylian Mbappe (menit 89’). Sementara gol hiburan Moldova dicetak oleh Vladimir Ambros satu menit jelang bubaran.

Yang paling menyita perhatian para penonton adalah gol pembuka Prancis yang dicetak oleh Griezmann. Gol itu dicetak lewat kerja sama satu-dua keduanya.

Umpan Griezmann kepada Paul Pogba dikembalikan dengan umpan cantik dari Pogba ke tengah area penalty Moldova. Griezmann kemudian menyambut umpan tersebut dengan tendangan voli yang menghujam gawang Moldova.

Atas gol ciamik tersebut, banyak fans Manchester United yang meminta menajemen segera merekrut penyerang Atletico Madrid. Mereka menilai kemistri keduanya akan berdampak positif bagi The Red Devils.

"Kecocokan dibutuhkan di Manchester United. Bayangkan, Pogba bermain di belakang Griezmann dan Lukaku," cuit akun @SaucyLukaku

"Pogba dan Griezmann harus bermain bersama di Manchester United. (Kerja sama) ini terlalu cantik," tulis akun @AJ_1510

"Datangkan Griezman ke Manchester United. Kerja sama dan kecocokannya dengan Pogba sungguh gila," kata akun @UnitedJ_

"Saya ingin Pogba dan Griezmann bermain bersama di klub (pujaan) saya (Manchester United)," cuit akun @6pxba

Melansir dari Metro, Manchester United sempat berminat mendatangkan Griezmann di awal era kepelatihan Jose Mourinho. Namun, saat itu pemain berusia 28 tahun tersebut memilih untuk bertahan bersama Atletico Madrid.

Jelang berakhirnya musim kompetisi 2018/2019, Griezmann kembali menjadi komoditas hangat di bursa transfer. Setidaknya ada dua klub yang dikabarkan tertarik untuk memboyongnya. Kedua klub tersebut ialah Manchester United dan Barcelona.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%