Liga Inggris

Manchester United Coba Bajak Sayap Incaran Napoli

Minggu, 24 Maret 2019 20:57 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© fifa.com
Hirving Lozano dengan penghargaan pemain terbaik di laga Jerman vs Meksiko, Grup F Piala Dunia 2018, Minggu (17/06/18). Copyright: © fifa.com
Hirving Lozano dengan penghargaan pemain terbaik di laga Jerman vs Meksiko, Grup F Piala Dunia 2018, Minggu (17/06/18).

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, dikabarkan mengincar salah satu sayap milik PSV Eindhoven, Hirving Lozano, yang saat ini juga menjadi incaran dari Napoli.

Manchester United memburu Lozano untuk mengantisipasi jika gagal mendapatkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund yang merupakan target Iblis Merah di bursa transfer musim panas 2019.

Namun, untuk mendatangkan Lozano, Manchester United harus bersaing keras dengan Napoli yang lebih dahulu mengincar Lozano.

Sebelumnya, kubu Napoli dikabarkan telah melayangkan tawaran sebesar 40 juta euro atau setara dengan 640 miliar rupiah untuk mendatangkan Lozano ke Napoli.

Seperti dilansir dari Gazzetta Dello Sport, pihak Manchester United dikabarkan telah melakukan pendekatan melalui agen dari Lozano yaitu Mino Raiola.

Pendekatan ini diprediksi akan berjalan sedikit sulit karena sebelumnya manajemen Setan Merah sempat bersitegang dengan Mino Raiola karena kasus Paul Pogba.

Nama Lozano sempat mencuat akibat performa gemilangnya kala berseragam Meksiko. Kala itu, Lozano berhasil menjadi penyelamat Meksiko kala menumbangkan Jerman dalam pertandingan fase grup Piala Dunia 2018 dengan mencetak satu-satunya gol Meksiko pada pertandingan tersebut.

Selain berhasil memikat klub besar berkat aksinya pada gelaran Piala Dunia 2018, Lozano juga sukses menarik perhatian klub besar kala berseragam PSV Eindhoven sejak bergabung pada 2017.

Pada musim pertamanya, Lozano berhasil mencetak 19 gol di semua kompetisi.

Terus Ikuti Update Seputar Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM