Liga Indonesia

Penilaian Mengejutkan Bojan Malisic Atas Kedatangan Fabiano Beltrame ke Persib

Minggu, 24 Maret 2019 11:53 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Bojan Malisic dan Fabiano Beltrame Copyright: © INDOSPORT
Bojan Malisic dan Fabiano Beltrame

INDOSPORT. COM - Bojan Malisic, bek asing milik Persib Bandung ini, punya penilaian tersendiri atas kabar kedatangan Fabiano Beltrame ke klubnya. Malisic menyambut baik kedatangan Beltrame ke klub sepak bola Indonesia berjuluk Maung Bandung itu dan merasa tak terancam meski sama-sama berposisi sebagai bek.

Malisic sama sekali tak bermasalah Persib Bandung mendatangkan seorang bek asing anyar lagi. Sang pemain asal Serbia itu sangat siap bila diberi tugas berduet dengan Fabiano Beltrame di lini belakang Maung Bandung.

"Saya pastinya setuju dia datang ke sini. Saya siap menjadi partner yang baik dengan siapapun, termasuk dengan Fabiano. Ini tentu hal yang bagus untuk Persib," ucap Malisic dilansir dari situs resmi Persib Bandung.

Lebih lanjut, Malisic tidak menganggap kedatangan Fabiano Beltrame akan mengancam posisinya sebagai bek utama Persib Bandung. Malisic malah yakin pengalaman Fabiano merumput di Indonesia bisa memberikan dampak baik.

"Dia sudah lama bermain di Indonesia dan dia pasti tahu semuanya tentang sepakbola di sini. Saya lihat dia juga seorang pemain yang baik di dalam lapangan," ujar Malisic.

Malisic sebelumnya memang kehilangan tandem sepadan di lini belakang. Terutama setelah Victor Igbonefo memutuskan untuk hijrah ke klub Thailand, PTT Rayong.

Sosok Malisic sendiri bergabung dengan Persib Bandung sejak 2018 lalu. Pada Liga 1 2018, Malisic telah tampil 26 kali dan mampu mencetak dua gol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
75%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%