Bola Internasional

Sumardji Bocorkan Siasat Timnas Indonesia U-23 untuk Kalahkan Vietnam

Minggu, 24 Maret 2019 18:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Sumardji. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Sumardji.

INDOSPORT.COM - Manajer Timnas sepak bola Indonesia U-23, Sumardji membeberkan siasat Skuat Garuda Muda untuk mengalahkan Vietnam di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 yang akan digelar nanti malam, Minggu (24/03/19), pukul 20.00 WIB di Stadion My Dinh National, Hanoi.

Siasat tersebut telah didiskusikan pada evaluasi pasca pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Thailand U-23. Siasat itu berupa beberapa perubahan yang telah mereka siapkan agar dapat bermain apik melawan Vietnam.

“Jadi sudah kita evaluasi dari pertandingan kemarin lawan Thailand. Tentu akan ada beberapa perubahan yang nanti kita siapkan, sehingga betul-betul bisa mengantisipasi perlawanan Vietnam,” ungkap Sumardji saat dihubungi oleh INDOSPORT pada Minggu (24/03/19).

Salah satu perubahan yang telah disepakati ialah perubahan komposisi. Sumardji  juga menambahkan para atlet masih perlu bekerja keras lagi, karena selama ini usaha mereka dinilai masih kurang di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

“Perubahan komposisi yang pasti karena kan kemarin kita evaluasi kurang maksimal, dan kerja kerasnya masih perlu harus ditingkatkan lagi, sehingga kita sudah sepakat nanti pasti akan ada perubahan komposisi,” tambahnya.

Meski mereka masih perlu menekan usaha lebih keras lagi, sejauh ini garuda muda masih dalam kondisi yang cukup baik.

“Suasana tim saat ini happy. Tidak ada masalah apapun untuk bekerja dengan ekstra keras, fokus dan tekadnya ingin dapat poin penuh untuk malam nanti,” jelasnya.

Penulis: Chairun Nissa