Bola Internasional

Susunan Pemain Pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-23 2020: Timnas Indonesia vs Vietnam

Minggu, 24 Maret 2019 19:11 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Prediksi Indonesia U23 vs Vietnam U23 Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Indonesia U23 vs Vietnam U23

INDOSPORT.COM - Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam di laga kedua Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 akan segera dimainkan, Minggu (25/03/19) pukul 20.00 WIB malam. Berikut link live streaming pertandingan.

Timnas Indonesia menelan kekalahan telak 4-0 kontra Thailand di laga pertama Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, Jumat (22/03/19) kemarin. Sementara Vietnam, membantai Brunei Darussalam dengan skor lebih telak 6-0 di hari yang sama.

Oleh karena itu, Timnas Indonesia U-23 harus benar-benar melakukan perubahan pada susunan pemain mereka di pertandingan kontra Vietnam.

Benar saja, Indra Sjafri membuat beberapa perubahan. Dengan tidak memasang Saddil Ramdani sebagai starter seperti saat menghadapi Thailand kemarin.

Sebagai gantinya, Timnas Indonesia U-23 memasang Witan Sulaiman di posisi penyerang kanan. Sementara Egy Maulana Vikri tetap bermain, bersama Sani Rizki dan Luthfi Kamal di lini tengah.

Sementara itu, perubahan terjadi juga di jantung pertahanan Timnas Indonesia U-23, tidak seperti saat menghadapi Thailand kemarin.

Duet bek tengah Timnas Indonesia U-23, Bagas Adi Nugraha dan Nurhidayat Haji Haris kembali dimainkan kontra Vietnam. Indra Sjafri sadar betul tidak boleh kebobolan banyak gol.

Berikut Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam:

Timnas Indonesia U-23:

Satria Tama; Bagas Adi Nugraha, Nurhidayat Haji Haris, Firza Andika, Asnawi Mangkualam; Luthfi Kamal, Rizki Sani, Egy Maulana Vikri; Osvaldo Haay, Witan Sulaiman, Marinus Wanewar

Vietnam U-23:

Tien Dung; Thanh Chung, Tan Sinh, Van Hau; Tan Tai, Viet Hung, Thai Quy, Thanh Thinh; Quang Hai, Durc Chinh, Hoang Durc

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia U-23 Lainnya Hanya di INDOSPORT