Liga Indonesia

Tigor Shalomboboy Benarkan Dirinya Diberhentikan dari PT LIB

Minggu, 24 Maret 2019 14:23 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Tigorshalom Boboy. Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
Tigorshalom Boboy.

INDOSPORT.COM - Tigor Shalomboboy membenarkan berita yang tengah ramai diperbincangkan oleh para pencinta sepak bola Indonesia, bahwa dirinya diberhentikan dari PT Liga Indonesia Baru (PT LIB).

Ia mengaku bahwa keputusan tersebut disampaikan oleh pihak manajemen interim PT LIB yang baru saja dilantik yang terdiri dari Gusti Randa dan Dik Soplanit.

“Ya benar saya sudah tidak lagi di PT LIB. Keputusan ini disampaikan kepada dari manajemen. Manajemennya itu yang baru naik kemarin (Gusti Randa dan Dik Soplanit),” ujar Tigor saat dihubungi oleh INDOSPORT, Minggu (24/03/19).

Tigor yang sebelumnya menjabat sebagai COO PT LIB mengaku tidak mengetahui alasan dirinya diberhentikan dari perusahan tersebut, karena memang dirinya tidak menanyakan kepada pihak terkait mengenai masalah ini.

”Saya tidak mau menanyakan itu. Cuma itu sudah dari keputusan bersama. Saya menerima keputusan itu. Ini biasa dalam dunia kerja,” kata Tigor.

Seraya menambahkan Tigor juga mengatakan bahwa selain dirinya terdapat satu rekannya yang bernasib sama sepertinya yang harus diberhentikan dari PT tersebut.

Ia adalah Risha Adiwijaya yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Utama PT LIB.

“Selain saya ada pak Risha juga, diberhentikan di waktu yang sama sekitar seminggu lalu,” sambungnya.

Penulis: Chairun Nissa

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

150