Liga Indonesia

1 Pertanda Kuat Persib Akan Kedatangan Striker Australia

Senin, 25 Maret 2019 09:10 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Tomi Juric calon pemain persib bandung. Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Tomi Juric calon pemain persib bandung.

INDOSPORT.COMBursa transfer pemain Liga 1 kembali memanas. Pertanda kedatangan striker Timnas Australia ke klub sepak bola Indonesia Persib Bandung semakin nyata terasa.

Melalui akun Instagram @denijuric9, Tomi Juric tampak tengah bersantai di suatu tempat sambil menikmati makanan dan minuman di atas meja.

© Instagram/@denijuric9
Tomi Juric, striker Timnas Australia Copyright: Instagram/@denijuric9Unggahan Deni Juric bersama Tomi Juric di Instagram

Sekilas unggahan tersebut terlihat biasa saja. Akan tetapi, Tomi Juric ternyata menanggapi unggahan pemain anyar NK Solin itu dengan komentar mengejutkan.

Tomi Juric menuliskan nama klub Persib Bandung dalam kolom komentar disertai dengan emotikon bernada humor di belakangnya.

Hal tersebut lantas diterjemahkan oleh Bobotoh selaku pendukung Persib Bandung dengan beragam tanggapan. Tidak sedikit yang menganggap sebagai kode striker Timnas Australia itu merapat ke Maung Bandung.

uemulyana @tomijuric9 amankan bosku. Persib bandung tepat buat kariermu. Good luck bos.

sayfullfachmy @tomijuric9 wilujeng sumping di @persib_official

aziz_sepertiseharusya Come to @persib_official @tomijuric9

ramdan561 @tomijuric9 I Hope you come to Persib idol

Meskipun begitu, hingga kini belum ada kabar resmi mengenai kedatangan Tomi Juric ke Persib Bandung untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019.

Manajer Umuh Muchtar sempat membeberkan bahwa Persib Bandung mengincar 4 pemain baru yang satu di antaranya berasal dari Australia.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

528