Liga Italia

AC Milan Segera Pemanenkan Bakayoko

Senin, 25 Maret 2019 20:37 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© GettyImages
Tiemoue Bakayoko (AC Milan) Copyright: © GettyImages
Tiemoue Bakayoko (AC Milan)

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A, AC Milan dikabarkan akan segera mempermanenkan pemain pinjaman dari Chelsea, Tiemoue Bakayoko, pada musim panas 2019.

Dilansir dari Calciomercato,Rossoneri telah membayar Rp80,33 miliar kepada Chelsea untuk meminjam pemain asal Prancis ini musim panas 2018 lalu. Namun, untuk mempermanenkan Bakayoko, klub sudah mempersiapkan dana sebesar Rp562 miliar.

Sempat kesulitan, Bakayoko mampu beradaptasi dengan permainan AC Milan dan perlahan-lahan menjadi pemain penting bagi tim yang dilatih oleh Gennaro Gattuso ini. Hal ini yang membuat klub berniat mempermanenkannya.

Selain itu, keputusan AC Milan untuk mempermanenkan Bakayoko ini didorong kabar terbaru bahwa Franck Kessie tertarik untuk meninggalkan klub di akhir musim 2018/19.

Selain Bakayoko, Milan juga bersedia untuk memperpanjang kontrak Lucas Biglia yang kontraknya barus akan berakhir pada 2020 mendatang.

Rossoneri juga berencana untuk menandatangani setidaknya satu gelandang baru di musim panas mendatang. Mereka telah mengincar Amdou Diawara (Napoli), Stefano Sensi (Sassuolo), dan Sandro Tonali (Brescia).

Bakayoko sendiri dalam beberapa kesempatan mengatakan dirinya betah bermain di Milan. Sebelumnya, pemain asal Prancis itu dibeli Chelsea dari AS Monaco.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT