Bola Internasional

Andritany Bongkar Persiapannya Jelang Laga Timnas Indonesia Lawan Myanmar

Senin, 25 Maret 2019 18:12 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© affsuzukicup.com
Andritany di sesi latihan Timnas Indonesia jelang laga Piala AFF 2018. Copyright: © affsuzukicup.com
Andritany di sesi latihan Timnas Indonesia jelang laga Piala AFF 2018.

INDOSPORT.COM - Kiper Timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa, menegaskan ingin meraih kemenangan saat berjumpa Myanmar pada Senin (25/03/19) dalam laga uji coba internasional di Stadion Mandalar Thiri, Myanmar. Pemain milik Persija Jakarta itu tidak ingin perjalanan jauh mereka terbuang sia-sia dan harus dibayar tuntas dengan raihan poin sempurna.

"Kami datang ke sini dengan perjalanan yang cukup jauh, dan datang ke sini kami ingin bermain semaksimal mungkin, mendapatkan hasil kemenangan. Kami sudah melakukan persiapan dengan baik," ujar Andritany.

Bagi Andritany, laga melawan Myanmar nanti malam merupakan kesempatan ketiga baginya berkunjung ke negara yang masih di berada kawasan Asia Tenggara itu. Kiper kelahiran Jakarta itu berharap keberuntungan menaungi Timnas Indonesia malam ini. 

"Saya sudah kedua kalinya main di Myanmar, dan keduanya main di Yangon. Ini pertama kalinya saya datang ke Mandalay, dan bedanya adalah Yangon mungkin karena ibu kota, kota besar, dan saya belum pernah bermain di sini, semoga di sini tidak berbeda dengan di Yangon," tuturnya.

Untuk laga melawan Myanmar, pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy membawa 22 pemain termasuk pemain yang baru bergabung latihan di Myanmar, Yanto Basna. Setelah menjalani uji coba melawan Myanmar, skuat Garuda akan kembali ke klub masing-masing. Direncanakan pada bulan Juni mendatang akan kembali menjalani uji coba internasional.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT