Bola Internasional

Bela Inggris, Bintang Tottenham Bicara Target Utama di Sisa Musim

Senin, 25 Maret 2019 14:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© INTERNET
Dele Alli rela bermain di posisi apa saja di timnas Inggris Copyright: © INTERNET
Dele Alli rela bermain di posisi apa saja di timnas Inggris

INDOSPORT.COM - Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, mengungkapkan target utamanya bersama tim nasional Inggris. Ia ingin menjadikan negaranya sebagai  tim sepak bola nomor satu di dunia pada akhir musim 2018/19.

Alli baru saja kembali dari absen sejak cedera yang dialami saat membantu Spurs menang 2-1 atas Fulham awal tahun ini. Kembali merumput, dia baru sekali bermain untuk Tottenham sebelum dipanggil pelatih Gareth Southgate memperkuat Inggris

“Kami ingin menjadi tim nomor satu di dunia dan untuk melakukannya kami harus menjalani setiap pertandingan dan membuktikan diri setiap saat dipercaya merumput,” kata Alli dilansir Sport Mirror.

“Kami yakin kami bisa menjadi yang terbaik di dunia. Tentunya, setiap orang memiliki pemikiran masing-masing. Yang perlu dilakukan hanyalah mencapai tujuan itu. Jalan masih panjang dan banyak hal yang harus dilakukan, namun kami merasa kami sudah menuju ke arah yang benar,” tandasnya.

Untuk mewujudkan impiannya, Alli tentunya harus memusatkan perhatian pada pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2020 selama jeda internasional.

Ia pun sudah berhasil membuktikan saat membantu Inggris menggilas Republik Ceko dengan skor 5-0 dalam laga pembuka Kualifikasi Piala Eropa 2020, Sabtu (23/3/19) kemarin.

Selanjutnya, pemain berusia 22 tahun siap melanjutkan tugasnya ketika Inggris mengunjungi markas Montenegro di laga kedua, Selasa (26/3/19) dini hari WIB. Dia juga akan mempersiapkan sebaik mungkin menjelang laga semifinal UEFA Nations League melawan Belanda yang akan dihelat musim panas mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%