Bursa Transfer

Diincar Zidane, N'Golo Kante Pilih Setia dengan Chelsea

Senin, 25 Maret 2019 20:37 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
NGolo Kante yang selalu tersenyum. Copyright: © Getty Images
NGolo Kante yang selalu tersenyum.

INDOSPORT.COM  - N’Golo Kante menegaskan bahwa ia masih ingin bermain di Chelsea menyusul minat tinggi dari Zinedine Zidane yang ingin membawanya ke Real Madrid di bursa transfer musim panas 2019.

Kedatangan kembali mantan pelatih Zinedine Zidane ke Real Madrid berdampak besar pada rencana transfer klub pada musim panas mendatang.

Selain menginginkan Eden Hazard, pelatih asal Prancis ini juga ingin menandatangani Kante, salah satu gelandang terbaik di dunia.

Kabarnya, Zidane mendesak klub untuk bergerak cepat mencapai kesepakatan dengan Chelsea demi bisa menggunakan jasa Kante dan rekan setimnya Eden Hazard musim 2019/20.

Kante, yang tengah membela Timnas Prancis pekan ini, membantah bahwa ia bersedia menerima pinangan Zidane. Ia juga bersikeras bahwa di musim depan ia masih ingin membantu Chelsea mencari kejayaan.

“Saya di Chelsea dan saya masih memiliki tujuan di sini. Apa yang dibicarakan di tempat lain (transfer ke Real Madrid) tidak penting,” kata Kante dilansir dari Sport Metro.

“(Minat Zidane) tidak penting. Saya masih di Chelsea dan saya fokus pada hal tersebut,” tegasnya.

Kendati Los Blancos berpeluang besar untuk memboyong kedua bintang The Blues itu, namun upaya mereka sulit terwujud.

Bisa dipahami. Hal tersebut dikarenakan kubu Maurizio Sarri dihadapkan dengan larangan transfer sampai musim 2020/21, setelah FIFA menolak proses banding klub London Barat itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT