Liga Spanyol

Komentar Enzo Zidane Melihat Ayahnya Kembali Melatih Real Madrid

Senin, 25 Maret 2019 14:40 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Indra Citra Sena
© Helios de la Rubia/Real Madrid via Getty Images
Zinedine Zidane bersama dengan sang putra, Enzo Zidane. Copyright: © Helios de la Rubia/Real Madrid via Getty Images
Zinedine Zidane bersama dengan sang putra, Enzo Zidane.

INDOSPORT.COM - Putra sulung Zinedine Zidane, Enzo, mengaku senang bisa melihat sang ayah kembali menangani Real Madrid. Menurutnya, Zidane sudah mengambil keputusan yang tepat.

Zidane bukan sosok asing bagi Real Madrid lantaran pernah berseragam klub raksasa LaLiga Spanyol tersebut pada periode 2001-2006. Bahkan sejauh ini Real Madrid adalah satu-satunya klub yang pernah ia tangani selama menjadi pelatih.

Berawal dari Real Madrid Castilla, Zidane ditunjuk menjadi pelatih tim utama dan sudah berhasil meraih banyak gelar, yang terakhir adalah Liga Champions 2017/18. Enzo pun yakin kali ini ayahnya akan kembali mendulang kesuksesan.

“Saya bahagia layaknya seorang anak dan berharap dia meraih hasil terbaik,” ujar Enzo ketika ditemui awak media seperti diberitakan Tribal Football.

Gelandang berusia 24 tahun itu percaya keberhasilan ayahnya selama ini tidak lepas dari ketulusannya mengabdikan diri untuk sepak bola. Entah bersama Real Madrid, Juventus, atau tim nasional Prancis, Zidane selalu tampil total hingga mengoleksi banyak gelar.

“Saya percaya dengan apa ia lakukan dan pasti akan mendukungnya. Dia selalu membuat keputusan berdasarkan hati nurani. Karena itulah segalanya bisa terjadi,” ucap Enzo lagi.

“Ketika Anda melakukan sesuatu atau apa saja dengan tulus dan menggunakan hati, semuanya pasti akan berjalan lancar. Saya pun yakin hasil akhirnya akan bagus nanti,” tambah pemain yang bernama lengkap Enzo Alan Zidane Fernandez tersebut.

Enzo kini bermain untuk klub Swiss, Lausanne-Sport, dan tengah dipinjamkan ke Rajo Majadahonda sejak 2018. Ia juga pernah menjadi bagian tim junior dan senior Real Madrid. Langkah tersebut kini diikuti tiga adiknya, Luca, Theo, dan Elyaz. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%