Liga Inggris

Kuras Dompet, Harga Tiket Termurah di Markas Tottenham Seharga Motor Bebek!

Senin, 25 Maret 2019 10:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Sky Sport
Stadion baru Tottenham Hotspur. Copyright: © Sky Sport
Stadion baru Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Inggris, Tottenham Hotspur, telah mengumumkan harga tiket masuk stadion untuk musim depan. Biaya termurah ternyata setara dengan harga satu motor bebek di Indonesia.

Menjelang pembukaan stadion White Hart Lane yang sebelumnya mengalami perombakan, Tottenham telah mengumumkan harga tiket musiman edisi 2019/20.

Dilansir dari Sport Bible, untuk menikmati pertandingan dan stadion baru Tottenham, para fans harus menguras dompet cukup dalam. Pasalnya biaya yang dipatok tidaklah murah.

Tiket terusan yang berlaku bagi penonton dewasa dihargai 795 pound (sekitar 14,8 juta rupiah), tiket khusus remaja 595 pound (sekitar 11,1 juta rupiah), sementara anak-anak 397,5 pound (sekitar 7,4 juta rupiah). Harga termahal menelan biaya 1.795 pound (sekitar 33,7 juta rupiah).

Harga mahal yang dipatok oleh pihak manajemen Tottenham ternyata setara dengan biaya yang dikeluarkan untuk membeli satu motor bebek di Indonesia.

Motor bebek Honda Revo yang beredar dipasaran saat ini dibanderol dengan nilai berkisar antara 13,9-15,6 juta rupiah, sementara untuk motor matic NMAX keluaran Yamaha dihargai senilai 31 juta rupiah.

Sementara itu, Tottenham juga memiliki tiket khusus seharga 2.195 pound (sekitar 41 juta rupiah), di mana para pengunjung akan menerima perlakuan istimewa berupa akses menikmati bar pribadi, serta mendapatkan camilan, baik sebelum maupun paruh waktu pertandingan.

Rencananya, stadion berkapasitas 62.000 penonton itu akan dibuka pada Rabu (3/4/19) mendatang, tepatnya laga Tottenham kontra Crystal Palace, setelah tujuh bulan molor dari waktu target yang telah ditentukan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

123