Liga Indonesia

Krishna Murti Sudah Beri Kisi-kisi Penahanan Joko Driyono?

Senin, 25 Maret 2019 18:36 WIB
Editor: Coro Mountana
© Krishna Murti
Wakil Ketua Satgas Antimafia Bola, Brigjen Pol Krishna Murti Copyright: © Krishna Murti
Wakil Ketua Satgas Antimafia Bola, Brigjen Pol Krishna Murti

INDOSPORT.COM – Satgas Antimafia Bola telah resmi menahan Joko Driyono yang sebelumnya telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus perusakan barang bukti. Penahanan itu terjadi usai Joko Driyono diperiksa pada Senin (25/03/19) di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

“Saudara JD (Joko Driyono) diperiksa tadi pukul 10.00 WIB, lalu kami gelar perkara sekitar pukul 14.00 WIB, setelah itu kami lakukan penahanan terhadap yang bersangkutan,” ujar Kepala Satgas Antimafia Bola Polri, Brigadir Jenderal Hendro Pandowo di Markas Besar Polri hari ini.

Tak lama setelah penahanan Joko Driyono dilakukan, wakil ketua Satgas Antimafia Bola, Krishna Murti mengunggah sebuah pesan di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut tampak seperti dirinya yang ingin menyatakan bahwa perkembangan kasus match fixing bakal berlanjut hari ini.

“Kemarin saya bilang hari ini Senin, Ternyata betul hari ini Senin. Orang selalu tanya ‘Pak bagaimana perkembangan (kasus match fixing)?’ jawabannya Senin ini,” tulis Krishna Murti dalam akun Instagram pribadinya.

© Instagram Krishna Murti
Unggahan Instagram Krishna Murti Copyright: Instagram Krishna MurtiUnggahan Instagram Krishna Murti

Sebelumnya, wakil ketua Satgas Antimafia Bola itu ternyata sudah lebih dulu mengunggah sebuah pesan yang berisi ‘besok Senin’. Sebuah kata yang sangat singkat dan biasa dalam kalangan pekerja kantoran yang menyayangkan kalau besok itu Senin dan harus mulai bekerja lagi seperti biasa.

© Instagram Krishna Murti
Unggahan Instagram Krishna Murti Copyright: Instagram Krishna MurtiUnggahan Instagram Krishna Murti

Siapa sangka, dalam unggahan terbarunya, Krishna Murti melanjutkannya dengan ‘membenarlan’ unggahan sebelumnya itu. Apakah itu pertanda kalau Krishna Murti sejatinya telah memberi kisi-kisi kalau Joko Driyono bakal ditahan hari ini?

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Krishna Murti dan Joko Driyono di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%