Bursa Transfer

Lini Pertahanan Jeblok, Real Madrid Akan Datangkan Bek Tangguh AS Roma

Senin, 25 Maret 2019 18:55 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Kostas Manolas, bek tengah AS Roma. Copyright: © Getty Images
Kostas Manolas, bek tengah AS Roma.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Real Madrid dikabarkan tengah menyiapkan dana untuk memboyong bek AS Roma, Kostas Manolas, ke Santiago Bernabeu.

Di bawah asuhan Julen Lopetegui dan Santiago Solari, Los Blancos mengalami nasib buruk pada musim ini. Real Madrid tercatat kebobolan 57 gol dalam 47 pertandingan. 

Itu berarti, pertahanan Real Madrid selalu kebobolan lebih dari satu gol di tiap pertandingan yang mereka mainkan sepanjang 2018/19. 

Real Madrid, yang kini ditangani Zinedine Zidane, dikabarkan akan melakukan cuci gudang dan pembelian pemain demi merombak skuat. Kostas Manolas disebut-sebut sebagai satu dari sekian pemain yang tengah diincar El Real. 

Dilansir dari laman berita olahraga Caught Offside, Madrid memantau Kostas Manolas yang telah terbukti sebagai bek tangguh andalan AS Roma yang bakal memperkuat lini belakang Los Blancos. 

Saat ini, klub hanya memiliki Nacho Fernandez untuk dipilih sebagai opsi cadangan di bek tengah. Kedatangan Manolas akan memberi Zidane opsi lain dan dipercaya dapat mengatasi keterpurukan Madrid. 

Madrid juga bisa diuntungkan lantaran Kostas Manolas memiliki nilai klausul pelepasan yang cukup terjangkau, yakni 36 juta euro (sekitar Rp 577 miliar).

Sementara itu, kontrak Kostas Manolas di AS Roma baru akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%