Bursa Transfer

Striker Muda AC Milan Tegaskan Tak Ingin Hengkang

Senin, 25 Maret 2019 18:15 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images/Alessandro Sabattini
Patrick Cutrone saat tampil membela AC Milan melawan Udinese. Copyright: © Getty Images/Alessandro Sabattini
Patrick Cutrone saat tampil membela AC Milan melawan Udinese.

INDOSPORT.COM - Agen Patrick Cutrone, Giovanni Branchini, menyatakan bahwa kliennya tak ingin hengkang dari AC Milan.

Masa depan Patrick Cutrone terancam sejak kedatangan Krzysztof Piatek di San Siro. Piatek dengan mulus masuk ke dalam skuat inti tim besutan Gennaro Gattuso, membuat Cutrone nyaris tak mendapat jam bermain di AC Milan. 

Situasi ini menimbulkan rumor bahwa striker berusia 21 tahun tersebut merasa jengah dan akan segera angkat kaki dari AC Milan. Cutrone juga dikabarkan tengah menjadi incaran Torino. 

Giovanni Branchini selaku agen Cutrone menyangkal rumor yang beredar dan menjelaskan bahwa kliennya ingin lebih berkontribusi bagi tim, terutama demi mendapatkan tiket ke ajang Liga Champions musim depan.

"Cutrone masih betah berada di San Siro. Dia selalu fokus dalam setiap latihan. Ia ingin memberi kontribusi maksimal dalam kualifikasi Liga Champions dan Piala Italia musim depan," ujar Branchini, dikutip dari laman berita olahraga Sportskeeda

"Ia tahu betul bahwa saat ini ia sedang tumbuh dan berkembang bersama AC Milan. Cutrone juga sangat menghargai setiap keputusan Gattuso. Saya rasa, ia tak tertarik untuk hengkang," lanjutnya. 

Sang agen juga menambahkan bahwa pihaknya sama sekali belum pernah menjalin komunikasi dengan klub lain, seperti Torino terkait transfer Cutrone. 

Sepanjang musim 2018/19 berlangsung, Cutrone telah mengemas sembilan gol dan dua assist dalam 33 penampilan di semua kompetisi. Ia disebut-sebut sebagai titisan Filippo Inzaghi karena bakatnya yang luar biasa.

Cutrone sempat menjadi pesaing kuat Gonzalo Higuain dalam lini depan I Rossoneri. Sayangnya, bintang muda berbakat itu kini terpaksa kembali menjadi yang kedua sejak kehadiran Piatek.

Perlu diketahui, Patrick Cutrone tercatat tidak bergabung di tujuh pertandingan terakhir AC Milan.

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM