Liga Italia

Duo Milan Lagi Galau, Kenapa?

Senin, 25 Maret 2019 03:53 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Abdurrahman Ranala
© INTERNET
Markas AC Milan dan Inter Milan, Stadion San Siro (Giuseppe Meazza) Copyright: © INTERNET
Markas AC Milan dan Inter Milan, Stadion San Siro (Giuseppe Meazza)

INDOSPORT.COM – Inter Milan dan AC Milan tengah dilanda kegalauan saat ini. Para petinggi kedua tim tengah berdiskusi untuk menentukan perenovasian Stadion San Siro atau membangun stadion baru.

Melansir dari Calciomercato, jajaran manajemen Inter Milan dan AC Milan telah berdiskusi dengan para konsultan yang bersedia mengerjakan proyek tersebut. Namun, hingga saat ini kedua pihak belum juga menemukan kata sepakat.

Sumber tersebut juga melaporkan bahwa AC Milan lebih memilih untuk membangun stadion baru. Sementara presiden Inter Milan, Zhang Jindong, memilih untuk menetap di stadion San Siro.

Nerazzuri dan Rossoneri berencana untuk kembali menggelar rapat dalam waktu dekat untuk menyelesaikan perbedaan pendapat ini. Sehingga pada akhir bulan Maret atau awal April, keduanya sudah mempunyai keputusan untuk merenovasi atau membangun stadion baru.

Stadion San Siro mulai dibangun pada tahun 1925 dan selesai setahun berikutnya. Sejak saat itu, stadion tersebut telah menjadi kandang bagi AC Milan.

Barulah pada tahun 1947, Inter Milan dan AC Milan sepakat untuk membuat San Siro menjadi kandang bersama. Dan pada tahun tersebut, stadion itu juga mempunyai nama baru –yakni Giuseppe Meazza.

San Siro mempunyai kapasitas sebanyak 80,018 penonton. Dengan kapasitas sebanyak itu, San Siro menjadi stadion terbesar di Italia.

TerusIkutiBeritaSepak Bola Liga Italia LainnyaHanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%