Bola Internasional

Media Vietnam Kembali Singgung Umur Marinus, Indra Sjafri Meradang

Senin, 25 Maret 2019 04:16 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri siap akan melakukan arak-arakan menuju Istana Negara dari hotel sultan, Kamis (28/02/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri siap akan melakukan arak-arakan menuju Istana Negara dari hotel sultan, Kamis (28/02/19).

INDOSPORT.COM - Tudingan pencurian umur kembali dilontarkan media Vietnam. Marinus kembali diduga pemain yang memiliki umur lebih tua dibandingkan dengan perawakannya.

Hal ini dilontarkan oleh salah satu pewarta Vietnam selepas laga Timnas Indonesia U-23 melawan Vietnam mala, tadi. Dimana dia melihat Marinus memiliki wajah yang terlihat tua. Terkait hal ini, Indra Sjafri kembali memberikan pembelaan bagi kasus ini.

"Di negara kami (Indonesia) ada namanya orang-orang berkulit hitam. Jangab dipikir wajah tua umurnya tua. Mereka memang pemain yang secara regulasi tidak masalah," ucap Indra.

"Jadi media Vietnam jangan sebentar-sebentar mempemasalahkan masalah umur. Marinus pemain bagus," tegas Indra.

Memang permasalahan ini bukan hal yang pertama. Sebelumnya media Vietnam sempat melontarkan isu yang sama. Kala itu di event Piala AFF U-22 Februari lalu di Kamboja.

Ikuti Terus Berita Piala Asia U-23 2020 dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM