Bola Internasional

Sombong, Mourinho Tolak 4 Tawaran Pekerjaan Sekaligus

Senin, 25 Maret 2019 08:10 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Copyright: © Getty Images
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

INDOSPORT.COM - Jose Mourinho mengeluarkan pernyataan menghebohkan baru-baru ini. Eks manajer Manchester United itu mengaku telah menolak empat tawaran pekerjaan sekaligus dan memilih untuk tetap menganggur sampai datang tawaran dari klub idamannya.

Berbicara kepada BeIN Sports, Mourinho mengatakan bahwa ia akan bertahan untuk sebuah klub yang menurutnya cocok serta sesuai dengan rekam jejak kariernya sebagai pelatih.

"Saya tahu persis apa yang tidak saya inginkan. Itulah alasan mengapa saya harus menolak tiga atau empat tawaran pekerjaan. Saya tahu apa yang saya inginkan, termasuk sifat pekerjaan itu sendiri,” kata Mourinho.

Mourinho yang sudah menganggur sejak akhir Desember tahun lalu karena dipecat oleh Setan Merah, mengaku bahwa dirinya merindukan atmosfer Liga Champions.

Kerinduannya melatih sebuah klub dan berkompetisi di Liga Champions dikarenakan pelatih berpaspor Portugal itu ingin mewujudkan mimpi memenangi trofi ketiga kalinya. Eks juru taktik Real Madrid telah mencicipi trofi Liga Champions bersama FC Porto (2003/04) dan Inter Milan (2009/10).

"Saya berharap untuk kembali bersaing di Liga Champions. Jika saya memenangi trofi untuk ketiga kalinya maka itu akan menjadi momen spektakuler, tapi jika tidak, maka memenangi trofi lainnya juga tak masalah,” tambahnya.

Selama absen dari dunia manajerial, Mourinho saat ini aktif bekerja sebagai pandit di beberapa stasiun televisi olahraga terkemuka di dunia. 

Ikuti Terus Berita Sepak bola Internasional dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

3