Liga Indonesia

TC di Batam Kapten Persib Tak Punya Persiapan Khusus

Senin, 25 Maret 2019 18:33 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/Indosport.com
Starting eleven Persib Bandung menghadapi Persebaya. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Starting eleven Persib Bandung menghadapi Persebaya.

INDOSPORT.COM - Tim Persib Bandung sudah bertolak menuju Batam, Senin (25/03/19) untuk menggelar pemusatan latihan atau training center (TC) sekitar sepekan, sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2019. 

Kapten tim Persib, Supardi Nasir, antusias mengikuti pemusatan latihan tersebut, karena diharapkan bisa membangun kekompakan di dalam tim sebelum berlaga di Liga 1 2019. 

Meski begitu, pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini tidak memilki persiapan khusus untuk mengikuti program latihan selama di Batam. 

"Sebenernya TC ini pemindahan latihan saja sebenernya, sekalian untuk cari suasana baru biar gak di Bandung terus. Gak ada yang berlebihanlah," kata Supardi sebelum bertolak ke Batam, Senin (25/03/19). 

Selain TC, selama di Batam tim kebanggaan Bobotoh ini rencanannya menggelar satu pertandingan uji coba. Hanya saja, Supardi belum mengetahui lawan yang akan dihadapi Persib. 

Hanya saja, berkaca dari tahun lalu, biasanya Persib akan menghadapi tim lokal yang levelnya berada di bawah Maung Bandung. 

"Gak tahu timnya kaya apa. Cuma mungkin uji coba biasa. Bukan uji coba yang apa, ya kaya tahun kemarin lah, lawan tim lokalnya," ungkapnya. 

Pertandingan uji coba tersebut akan dimaksimalkan oleh Supardi, untuk memadukan kerja sama tim dan penyelesaian akhir. 

"Tapi bagus, ada baiknya untuk kita. Biasanya kita ketemu tim tim yang lokal, yang notabenenya di bawah kita untuk mengasah finishing bagus," jelasnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%