Liga Spanyol

Umtiti Mengaku Senang Bika Griezmaann Bergabung ke Barcelona

Senin, 25 Maret 2019 13:30 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© FC Barcelona
Samuel Umtiti berlatih di Barcelona. Copyright: © FC Barcelona
Samuel Umtiti berlatih di Barcelona.

INDOSPORT.COM - Samuel Umtiti mengaku dirinya akan senang jika rekan satu timnya di Timnas Prancis, Antoine Griezmann akhirnya memutuskan untuk gabung Barcelona.

Baru-baru ini rumor kembali berkembang bahwa Barcelona kembali membuka peluang untuk mendatangkan Griezmann kembali. Umtiti mengaku senang bila rekannya itu datang ke Camp Nou.

“Tentu saja, saya akan senang jika mereka mengatakan kepada saya bahwa Griezmann nantinya akan bergabung dengan Barcelona,” ungkap Umtiti dikutip dari dari Barca Blaugranes.

Meskipun sudah banyak kabar tersiar mengenai ketertarikan Barcelona terhadap Griezmann, namun Umtiti mengaku dirinya belum membahas ini dengan rekannya tersebut.

“Sampai saat ini sata belum membicarakan apapun dengannya. Saya tahu dia sangat senang di Atletico dan semuanya berjalan baik. Atletico masih yang terbaik untuknya,” tukasnya.

“Dalam karier, kita pernah membuat keputusan yang kemudian kita sesali tapi sekarang dia senang di sana, meskipun dia bisa bermain untuk tim mana pun di dunia. Yang paling penting adalah dia bahagia," tambah Umtiti.

Umtiti bermain penuh untuk Timnas Prancis di Kualifikasi Euro 2020 dimana mereka menang 4-1 Euro 2020 pekan lalu. Les Blues akan kembali menghadapi Islandia di Paris dini hari nanti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT