Bola Internasional

Timnas U-23 Tersingkir, Egy Maulana Vikri: Tuhan Punya Rencana Indah

Selasa, 26 Maret 2019 09:20 WIB
Editor: Juni Adi
© egymaulanavikri
Egy Maulana Vikri dan kawan-kawanya tertunduk lesu usai laga melawan Vietnam di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Copyright: © egymaulanavikri
Egy Maulana Vikri dan kawan-kawanya tertunduk lesu usai laga melawan Vietnam di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

INDOSPORT.COM - Tim nasional Indonesia U-23 dipastikan tersingkir dari ajang Kualfikasi Piala Asia 2020 menyusul dua kekalahan di Grup K. Yang terbaru, pasukan Indra Sjafri keok 0-1 dari Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi, Minggu (24/3/19) lalu.

Hasil tersebut membuat Indonesia U-23 tertahan di peringkat ketiga dengan nihil poin, di bawah Thailand dan Vietnam yang masing-masing koleksi enam poin.

Kegagalan ini tentunya membuat publik sepak bola Tanah Air kecewa, tak terkecuali para penggawa Indonesia U-23, salah satunya adalah Egy Maulana Vikri.

Bintang muda yang kini berkarier di kompetisi Eropa bersama Lechia Gdansk tersebut mengaku sangat terpukul lantaran perjuangan maksimal bersama rekan-rekan setimnya belum sesuai harapan.

"Terkadang apa yang kita mau dan harapkan tidak sesuai yang kita inginkan, karena belum tentu hal itu baik untuk kita," ujar Egy dilansir dari akun Instagram pribadinya.

Meski kembali gagal lolos ke putaran final Piala Asia U-23 di Thailand tahun depan, penyerang berusia 18 tahun ini tidak mau berputus asa untuk memberikan yang terbaik untuk negaranya.

"Tuhan punya rencana yang lebih indah. Tetap semangat dan pantang menyerah suatu saat tuhan pasti kasih yang terbaik," sambungnya.

Di pertandingan pamungkas, Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Brunei Darussalam di Stadion My Dinh pada Selasa (26/03/19) sore ini.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

109