Bursa Transfer

Diminati Barcelona, Wonderkid Ajax Amsterdam Beri Jawaban

Selasa, 26 Maret 2019 15:21 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Wonderkid Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, memberikan respon terkait minat yang datang dari klub-klub top Eropa seperti Barcelona.

Sudah menjadi rahasia umum jika De Ligt menjadi incaran banyak klub-klub besar Eropa. Pemain berusia 19 tahun ini memang tampil bagus bersama Ajax dan dinilai sebagai pemain dengan prospek yang cerah.

Sejumlah klub seperti Barcelona, Juventus, Manchester City, dan Paris Saint-Germain sedang berebut untuk mengamankan tanda tangan De Ligt.

Meski diminati banyak klub, De Ligt sendiri menegaskan jika saat ini dirinya belum memikirkan ke mana ia akan pindah.

De Ligt mengaku tidak terlalu khawatir dengan klub tujuan selanjutnya, meski pemain asal Belanda ini dikabarkan tertarik bermain di Barcelona pada suatu hari nanti.

"Saat ini saya fokus bermain dengan Ajax dan tim nasional Belanda. Kita lihat saja nanti ke mana klub tujuan saya," ucap De Ligt dikutip dari Marca.

Sementara itu, meski masih muda, De Ligt sudah memiliki segudang pengalaman bersama Ajax. Bahkan, ia juga sudah menjadi kapten tim Ajax.

Selain itu, pada 2018 lalu, De Ligt mendapatkan penghargaan Golden Boy mengalahkan wonderkid Liverpool, Trent Alexander-Arnold.

Ikuti Terus Perkembangan Bursa Transfer dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%