Liga Indonesia

Djanur Buka Kesempatan Magang Buat Pemain Junior Persebaya

Selasa, 26 Maret 2019 02:58 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Rafif Rahedian
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Persebaya Surabaya Junior. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Persebaya Surabaya Junior.

INDOSPORT.COM - Menjelang babak 8 besar Piala Presiden 2019, pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman memberikan pernyataan menggembirakan. Pelatih asal Majalengka itu membuka peluang magang terhadap pemain Persebaya junior.

Pengumuman yang dilontarkan Djanur untuk memberikan kesempatan magang kepada pemain Persebaya junior sebenarnya bukanlah hal yang mengejutkan. Karena para pemain Bajul Ijo junior ini sudah beberapa kali mengikuti latihan dengan tim senior.

Setidaknya ada sembilan orang pemain Persebaya junior yang ikut berlatih dengan tim senior. Dari rutinitas latihan tersebut, Djanur mengaku bangga dan senang melihat talenta-talenta muda pemain junior ini.

"Ya selama latihan ada beberapa pemain dari internal yang cukup bagus permainannya. Apalagi Rido itu selama dia ikut latihan dengan tim senior, progresnya baik. Saya rasa Surabaya banyak melahirkan pemain-pemain bagus," katanya.

Lantas disinggung kapan proses magang tersebut, Djanur masih perlu berdiskusi kepada manajemen Bajul Ijo. "Masih kita diskusikan dengan manajemen bagaimana selanjutnya," ungkap Djanur usai memimpin latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim, Senin (25/03/19).

Sementara itu, pada latihan Persebaya sore tadi Djanur menggelar pola teknik kepada anak didiknya. Alhasil mantan pelatih Persib itu memutuskan menggelar latihan tertutup sebagai antisipasi strateginya tak bocor.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT