Liga Indonesia

Investor PSIM Yogyakarta Sebut Selangkah Lagi Dapatkan Raphael Maitimo

Selasa, 26 Maret 2019 19:24 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Raphael Maitimo setelah latihan rutin. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Raphael Maitimo setelah latihan rutin.

INDOSPORT.COM - Teka-teki ke mana gelandang naturalisasi Raphael Maitimo akan berkarier musim ini sedikit menemui titik terang. Uniknya, justru tim Liga 2, PSIM Yogyakarta yang selangkah lagi mendapatkan servis mantan gelandang Timnas Indonesia tersebut.

Hal tersebut ditegaskan investor sekaligus carteker CEO PT PSIM Jaya, Bambang Susanto. Pengusaha asal Jakarta itu bahkan secara tegas menyebut Maitimo dalam langkah positif bergabung ke tim berjulukan Laskar Mataram.

"Kita sedang menunggu hasil tes medis pemain naturalisasi, Raphael Maitimo. Kita tunggu saja. Harapannya paling lambat pekan depan sudah tanda-tangan kontrak," ungkap Bambang kepada awak media, Selasa (26/03/19).

Fakta tersebut cukup mengejutkan mengingat dalam beberapa pekan terakhir tak ada selentingan berkait rencana mantan pemain Madura United itu berlabuh ke PSIM. Maitimo masih dikait-kaitkan dengan sejumlah tim Liga 1.

Santer berhembus sebelumnya jika pemain kelahiran Belanda itu akan berlabuh ke Badak Lampung FC. Namun kemudian muncul Bogor FC yang diketahui berminat menggunakan jasa eks top skor Persib Bandung tersebut.

"Kami memang ingin mendatangkan pemain dengan kualitas nomor satu. Ini untuk mencapai tujuan berlaga di Liga 1 musim depan," tegasnya.

Raphael Maitimo sendiri sempat kembali ke Belanda untuk penyembuhan cedera tumit kiri yang dialaminya pada musim lalu. Setelah pulih total, gelandang berusia 35 tahun itu siap kembali merumput.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

125