Liga Indonesia

Jelang Piala Presiden, Madura United Akan Kedatangan 2 Pemain 'Baru'

Selasa, 26 Maret 2019 15:35 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger/INDOSPORT
Aleksandar Rakic berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta. Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Aleksandar Rakic berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Dalam persiapan menjelang perempat final Piala Presiden 2019,  Madura United akan kedatangan dua pemain 'baru' pada latihan Selasa (26/3/19) sore ini.

Keduanya tidak lain adalah muka lama yang sebelumnya sudah memperkuat tim berjuluk Laskar Sappe Kerrab itu, yakni Aleksandar Rakic dan Muhanmad Ridwan.

Baik Rakic maupun Ridwan memang sudah dalam beberapa hari ini absen dari latihan Madura United. Nama yang disebut pertama absen untuk menjenguk istrinya yang baru melahirkan di Serbia, sementara Ridwan menderita sakit.

Kembalinya Rakic dalam latihan bersama Andik Vermansah dkk. dibocorkan langsung oleh pelatih Madura United, Dejan Antonic. Dia menyebut pemainnya itu sejak kemarin sudah bertolak dari Serbia menuju Indonesia.

"Sudah, sudah bisa. Dia sudah terbang ke Indonesia dari Serbia. Selasa sudah ada di sini bersama Madura United. Kami lihat latihan selanjutnya sudah ada," tutur Dejan, dikutip dari halaman resmi klub.

Sementara itu, Ridwan yang sempat mengalami sakit mengaku kini kondisinya sudah berangsur membaik sejak kemarin dan sudah siap kembali menjalani latihan pada hari ini.

"Sudah bisa latihan. Kemarin itu sakit sedikit dan sudah diperiksa ke klinik langsung waktu itu. Sekarang sudah enakan dan besok sudah siap kembali latihan bersama teman-teman. Doakan saja," ucapnya Ridwan.

Kembalinya Rakic dan Ridwan membuat Madura United semakin memiliki banyak pilihan menjelang perempat final Piala Presiden 2019 melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Minggu (31/3/19).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Piala Presiden 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT