Liga Indonesia

Kehilangan Nomor Punggung ‘Ronaldo’, Pemain Bali United Beri Tanggapan Berkelas

Selasa, 26 Maret 2019 17:19 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pemain klub sepak bola Indonesia Bali United, Miftahul Hamdi memberikan tanggapan berkelas usai kehilangan nomor punggung 7 yang menjadi ciri khas Cristiano Ronaldo.

Hamdi mengaku tidak mengalami masalah kostum nomor 7 miliknya yang sudah bertahan selama 3 musim harus berpindah pemain asing Bali United, Melvin Platje.

"Ya, Melvin Platje meminta kepada saya menggunakan nomor 7 dan saya langsung setuju. Saya sama sekali tidak keberatan memberikan nomor punggung tersebut,” ujar Hamdi seperti dilansir dari situs resmi.

“Saya bukan pemain yang fanatik dengan nomor tertentu. Yang pasti saya berharap semoga Melvin Platje bisa semakin termotivasi dan garang dengan nomor 7."

Menghadapi Liga 1 2019 nanti, Hamdi akan mengenakan nomor punggung 77. Ia mengatakan tidak memiliki alasan khusus memilih angka tersebut.

“Mengenai alasan kenapa memilih nomor 77, saya rasa tidak ada alasan khusus. Saya hanya berharap dengan nomor punggung baru ini bisa membuat saya bisa membantu tim mencapai prestasi tahun ini," ungkapnya.

Hamdi sempat meninggalkan Bali United lantaran mengurus kepentingan keluarga di Aceh. Mantan pemain Timnas Indonesia U-19 ini lantas kembali karena kontraknya masih tersisa hingga 2020.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM