Liga Indonesia

Tatap Perempatfinal Piala Presiden 2019, Persebaya Punya Kabar Bahagia

Selasa, 26 Maret 2019 08:48 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Persebaya
Suasana latihan pemain Persebaya Surabaya. Copyright: © Media Persebaya
Suasana latihan pemain Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman optimistis materi pemainnya komplet saat babak 8 besar Piala Presiden 2019 nanti.

Rasa optimistis pelatih sepak bola yang akrab disapa Djanur itu diungkapkan seusai memimpin latihan Persebaya Surabaya di Lapangan Polda Jatim pada Senin (25/03/19).

Ungkapan Djanur jika pemainnya dapat komplet tidak dia ungkapkan dengan sembarangan. Statement pelatih sepak bola asal Majalengka itu setelah dirinya bertanya kepada beberapa pemainnya yang saat ini membela Timnas Indonesia, Hansamu Yama.

"Kemungkinan pemain kami yang saat ini membela timnas bisa kembali, dan Jumat nanti (hari pertandingan), bisa menurunkan pemain terbaik kami," ungkap Djanur ditemui awak media berita olahraga.

Dengan kemungkinan beberapa pemain Timnas Indonesia sudah bisa bergabung, Djanur pun bisa memasang target tinggi pada turnamen pramusim ini, yakni membawa Bajul Ijo lolos ke fase semifinal.

"Step by step saja dulu, sekarang target kita lolos ke semifinal setelah itu barulah kita pasang target lagi. Yang terpenting adalah semua pemain di babak 8 besar nanti sudah bisa dipastikan bisa bermain dulu," sambungnya.

Sekadar informasi, dalam babak perempatfinal Piala Presiden 2019, Persebaya sendiri dijadwalkan berhadapan dengan Tira Persikabo di Stadion Gelora Bung Tomo pada Jumat (29/03/19) mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM