Bola Internasional

Tersingkir di Kualifikasi Piala Asia U-23, Timnas Indonesia U-23 Jadikan Brunei Pelampiasan

Selasa, 26 Maret 2019 16:07 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© PSSI
Skuat Timnas Indonesia U-23 saat menghadapi Vietnam. Copyright: © PSSI
Skuat Timnas Indonesia U-23 saat menghadapi Vietnam.

INDOSPORT.COM - Meski sudah tidak menentukan lagi nasib Timnas Indonesia U-23 di ajang Kualifikasi Piala Asia U-23, namun gelandang Timnas Indonesia U-23 Sanr Rizki Fauzi siap bertempur. Sani menyebut Timnas Indonesia mencari kemenangan dan akan melampiaskan semua di pertandingan melawan Brunei hari ini, Selasa (26/03/19).

Timnas Indonesia U-23 bersiap melakoni laga terakhir Grup K di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Skuat Garuda Muda menantang Brunei Darussalam sore nanti di Stadion My Dinh Hanoi Vietnam.

"Kami akan kasih yang terbaik di laga nanti. Meski sudah tidak menentukan untuk lolos ke fase berikutnya, insya allah saya aan bejuang maksimal untuk meraih tiga poin," ucap Sani.

Pemain Bhayangkara FC ini juga menambahkan bahwa suasana tim pasca dipastikan gugur di Kualifikasi Piala Asia U-23 tidak terganggu. Sani dan rekan-rekannya di Timnas U-23 nyatanya sudah siap menerima hasil di kualifikasi ini.

"Alhamdulillah, mental kami sebagai pemain bagus semua (setelah gagal ke Piala Asia U-23 2020)," tambahnya.

Di samping itu, Sani juga menegaskan, kegagalan timnya untuk lolos ke Piala Asia U-23 bukan disebabkan karena euforia yang berlebihan, selepas juara Piala AFF U-22 2019 lalu.

"Untuk euforia kemarin kan alhamdulillah dapat juara. Tapi kami sekadar euforia dan cuma sebentar," tutup Sani.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

136