Liga Indonesia

Topskor Persija Waspadai Kejutan Kalteng Putra di Babak 8 Besar Piala Presiden 2019

Selasa, 26 Maret 2019 17:46 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Persija.id
Pemain bintang Persija, Bruno Matos. Copyright: © Persija.id
Pemain bintang Persija, Bruno Matos.

INDOSPORT - Gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos, menyatakan sudah sangat siap melawan Kalteng Putra pada babak delapan besar Piala Presiden 2019, Kamis (28/03/19) mendatang di Stadion Patriot, Bekasi. Pemain kelahiran Brasil itu sudah tak sabar melakoni laga, apalagi saat ini dirinya berstatus topskor sementara Piala Presiden 2019 dengan koleksi empat gol.

"Sangat siap, persiapan sudah maksimal. Kita akan hadapi pertandingan tersebut dengan antusias pada tanggal 28 nanti," tuturnya.

"Kondisi fisik tidak asa masalah, dimana kita menjalani persiapan yg sangat baik, pokoknya sudah sangat siap," lanjut Bruno Matos.

Lebih lanjut, mantan pemain PKNS itu mengingatkan rekan-rekannya agar tak menganggap sebelah mata Kalteng Putra yang berstatus tim promosi Liga 1 2019. Tim asal Kalimantan itu dinilai cukup merepotkan lantaran sukses menyingkirkan dua tim kuat, Persipura Jayapura dan PSM Makassar di babak penyisihan grup.

"Kita tahu Kalteng mempunyai kualitas bagus, dimana mereka mampu masuk 8 besar berarti mereka punya kualitas. Namun, kita sudah siap dan mengetahui juga kondisi tim," katanya.

"Semoga kami bisa tampil maksimal dan memenangkan pertandingan," imbuh Bruno.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT