Liga Indonesia

Lama Menghilang, Bio Pauline Tiba-tiba Muncul di Persipura

Selasa, 26 Maret 2019 17:34 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bio Pauline (Persipura) Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bio Pauline (Persipura)

INDOSPORT.COM - Setelah sempat hilang kabar, eks pemain belakang Sriwijaya FC asal Kamerun yang sudah diakui sebagai pemain naturalisasi, Bio Pauline Pierre akhirnya memilih bergabung kembali bersama mantan klubnya, Persipura Jayapura.

Namun, diungkapkan oleh asisten manajer Persipura, Bento Madubun, status Bio Pauline di Persipura saat ini masih sebatas trial.

Kembalinya Bio di Persipura kata Bento, adalah bagian dari evaluasi oleh jajaran pelatih untuk mempertebal kedalam skuatnya di lini belakang.

"Merujuk pada beberapa pertandingan terakhir, kemudian dilakukan evaluasi bersama jajaran pelatih. Untuk itu kita ingin memperkuat lini pertahanan untuk melapisi Anis Tjoe dan Andre Ribeiro dengan memanggil Bio. Tapi status Bio juga masih sebatas trial," ujar Bento kepada INDOSPORT, Selasa (26/03/19).

Bento menuturkan, jika sang pemain masih akan diuji kesehatan dan kemampuannya lagi selama menjalani masa trial.

"Kita akan mengecek status kesehatannya. Kita akan lihat kondisi Bio juga, kalau memungkinkan akan kita rekrut. Kalau tidak, kita akan cari pemain lain," ungkapnya. 

Sebagai informasi, Bio sendiri mulai terlihat pertama kalinya saat bersama tim Persipura ketika menyambangi posko pengungsian korban bencana banjir bandang, di Sentani. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT