Liga Indonesia

Tur Malang-Bekasi, Aremania Siap Bisingkan Stadion Patriot demi Arema FC

Selasa, 26 Maret 2019 09:45 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/Indosport.com
Dijatuhi sanksi komdis, Aremania kembali mengusik ketenangan Arema FC. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Dijatuhi sanksi komdis, Aremania kembali mengusik ketenangan Arema FC.

INDOSPORT.COM - Aremania memastikan turut mendampingi perjuangan Arema FC dalam pertandingan babak 8 besar Piala Presiden 2019 vs Bhayangkara FC yang menggunakan sistem single match di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (30/3/19). 

Kepastian itu dilontarkan oleh Koordinator Tur Aremania, Achmad Ghazali. Sejauh ini, sebanyak ratusan suporter berwarna kebesaran biru itu sudah mendaftarkan diri mengikuti tur resmi dar Malang ke Bekasi.

"Sejauh ini, sudah terdata tujuh bus (Aremania yang akan mengikuti tur dari Kota Malang), dan masih meningkat lagi sebelum berangkat (Jumat) nanti," kata Achmad.

"Rombongan tur tidak hanya bus, melainkan juga mini bus dan mobil lainnya. Belum lagi yang berangkat naik pesawat dan kereta api," ucapnya menambahkan.

Tak pelak, hal ini akan berpotensi membisingkan Stadion Patriot pada laga Sabtu nanti. Sebuah fenomena yang hanya terjadi ketika Persija Jakarta atau tim nasional Indonesia menggelar laga di stadion berkapasitas 40.000 penonton itu.

Kedatangan Aremania diprediksi bertambah besar dengan kelompok-keompok dari daerah sekitar Bekasi. Suporter setia tim Singo Edan itu juga banyak yang bermarkas di kawasan Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi).

"Kami sangat optimistis bisa memenuhi kuota 10.000 lembar tiket dari Panpel Bhayangkara FC," ungkap Achmad.

Laga menghadapi Bhayangkara FC bakal menjadi penentuan Arema FC untuk dapat bersaing di jalur juara Piala Presiden. Lewat satu kali pertandingan, Hamka Hamzah dkk. dituntut bermain maksimal supaya bisa melangkah ke semifinal dan lanjut ke final turnamen. 

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT