Liga Indonesia

Bisa Diboyong Persib Bandung, Berapa Harga Labinot Haliti?

Rabu, 27 Maret 2019 15:25 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© Indosport
Selebrasi gol Labinot Haliti Copyright: © Indosport
Selebrasi gol Labinot Haliti

INDOSPORT. COM - Demi mengantisipasi gagalnya proses transfer Tomi Juric, Persib Bandung bisa memboyong pemain Australia lainnya bernama Labinot Haliti. Berapakah kira-kira harga Labinot Haliti tersebut?

Persib Bandung belakangan memang santer dikabarkan akan mendatangkan pemain berkebangsaan Australia, yakni Tomi Juric. Eks penyerang Timnas Australia itu diisukan bakal merapat setelah Persib Bandung berniat memboyong legiun asing baru.

Namun, kelanjutan perihal kabar ini justru terdengar mengecewakan bagi Persib Bandung. Tomi Juric disebut enggan bermain di Indonesia, dan lebih memprioritaskan tawaran dari klub-klub Eropa.

"Tomi bakal melanjutkan kariernya di Eropa. Itu yang menjadi prioritasnya untuk sekarang," ujar ayah Tomi Juric, Branko Juric seperti dikutip dari laman berita olahraga The World Game.

Demi mengantisipasi batalnya Tomi Juric, Persib Bandung tentu harus mencari pemain lain sebagai incaran baru. Klub asuhan Miljan Radovic itu pun bisa memasukan nama penyerang Australia lainnya, yakni Labinot Haliti ke daftar rekrutan klub.

Membahas kemungkinan transfer yang terjadi, Persib Bandung tentu perlu juga memperhatikan soal harga dari Labinot Haliti. Terlebih lagi pada umumnya soal bursa transfer bahasannya tak akan jauh menyangkut soal harga.

Membahas soal harga Labinot Haliti, mari menengok ke situs Transfermarkt. Labinot Haliti di situs Transfermarkt harganya berada di kisaran angka 100 ribu euro atau setara 1,6 miliar rupiah.

Nominal tersebut sepertinya tak perlu dibayarkan Persib Bandung jika memang menginginkan Labinot Haliti. Pasalnya, penyerang berusia 33 tahun tersebut kini sedang tak memiliki klub alias bebas transfer.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT