Liga Indonesia

Jika Tomi Juric Batal, Ini 3 Penyerang Ganas Australia yang Bisa Diboyong Persib Bandung

Rabu, 27 Maret 2019 14:44 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Selain Tomi Juric, Ini 3 Pemain Australia yang Cocok Gabung Persib Copyright: © INDOSPORT
Selain Tomi Juric, Ini 3 Pemain Australia yang Cocok Gabung Persib

INDOSPORT. COM - Andai kabar kedatangan Tomi Juric batal terlaksana, masih ada beberapa penyerang Australia yang bisa masuk ke opsi perekrutan Persib Bandung.

Ya, Persib Bandung belakangan memang santer dikabarkan akan mendatangkan pemain berkebangsaan Australia, yakni Tomi Juric. Eks penyerang Timnas Australia itu diisukan bakal merapat setelah Persib Bandung berniat memboyong legiun asing baru.

Namun, kelanjutan perihal kabar ini justru terdengar mengecewakan bagi Persib Bandung. Tomi Juric disebut enggan bermain di Indonesia, dan lebih memprioritaskan tawaran dari klub-klub sepak bola Eropa.

"Tomi bakal melanjutkan kariernya di Eropa. Itu yang menjadi prioritasnya untuk sekarang," ujar ayah Tomi Juric, Branko Juric seperti dikutip dari laman berita olahraga The World Game.

Mendengar kelanjutan yang ada, Persib Bandung sejatinya tak perlu putus asa. Pasalnya, kini ada beberapa bomber Australia yang sedang tak memiliki klub dan bisa jadi opsi perekrutan Maung Bandung.

Lalu, siapa saja para penyerang Australia yang dimaksudkan tersebut? INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.

76