Bola Internasional

Bobotoh Pasti Kecewa, Ini Alasan Kuat Tomi Juric Batal ke Persib Bandung

Rabu, 27 Maret 2019 07:28 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Toby Zema/Fox Sports
Striker Timnas Australia Tomi Juric. Copyright: © Toby Zema/Fox Sports
Striker Timnas Australia Tomi Juric.

INDOSPORT.COM - Striker Timnas Australia, Tomi Juric, secara mengejutkan memilih tidak memperkuat Persib Bandung, Rabu (27/03/19). Tentu, hal tersebut akan membuat para Bobotoh maupun Viking merasa kecewa, meskipun dirinya memiliki alasan yang cukup kuat.

Ketidakinginannya membela klub sepak bola Indonesia, Persib, disampaikan langsung oleh ayah Tomi Juric, yakni Branko Juric, yang merupakan penasihat bagi sang anak dalam laman The World Game.

Branko menceritakan kalau dirinya menerima telepon dari agen pemain asal Spanyol belum lama ini. Namun sang agen masih memiliki koneksi di Indonesia.

"Dia bertanya perihal Tomi. Apakah dia tertarik untuk bermain di sana (Indonesia)?," kata Branko, yang mewakili Tomi Juric, Selasa (26/03/19).

Ayah Tomi Juric pun mengaku kaget ketika banyak sekali berita heboh yang mengaitkan sang anak akan direkrut ke Persib Bandung dalam waktu dekat.

© Radio Pilatus
Striker Timnas Australia Tomi Juric. Copyright: Radio PilatusStriker Timnas Australia Tomi Juric.

"Banyak berita yang menyebutkan kalau dia akan bergabung ke klub ini (Persib), yang tak pernah saya dengar sebelumnya," jelas Branko.

Lebih lanjut Ayah Tomi Juric menjelaskan kalau sang agen yang berbicara padanya tak memberikan keterangan spesifik terkait klub yang tertarik pada anaknya.

"Tomi sama sekali tidak mengetahui akan rumor tersebut. Ini bagai sebuah misteri atas isu yang beredar," papar Branko.

Terakhir ia menjelaskan kalau Tomi Juric belum ada keinginan untuk keluar dari Eropa. Anaknya siap berjuang untuk mendapatkan klub baru di benua biru.

© INDOSPORT
Tomi Juric saat melakukan selebrasi Copyright: INDOSPORTStriker Timnas Australia Tomi Juric.

"Tomi bakal melanjutkan kariernya di Eropa. Itu yang menjadi prioritasnya untuk sekarang," ujar Branko.

Kabar Persib Bandung mendekati Tomi Juric untuk mengisi kuota pemain asing Asia mencuat selama beberapa hari belakangan.

Terus Ikuti Update Persib Bandung dan Berita Nasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM