Liga Indonesia

Masuk Rumah Sakit, Bek Persib Bandung Ini Tidak Ikut ke Batam

Rabu, 27 Maret 2019 01:10 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib Bandung, Muhammad Al Amin Syukur Fisabillah saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung beberapa hari lalu. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib Bandung, Muhammad Al Amin Syukur Fisabillah saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung beberapa hari lalu.

INDOSPORT.COM - Mochamad Al Amin Syukur Fisabillah, tidak masuk dalam daftar 24 pemain Persib Bandung yang dibawa ke Batam, untuk mengikuti program pemusatan latihan atau training center (TC) selama sepekan.

Menurut Dokter tim Persib, Rafi Ghani, pemain yang berposisi sebagai bek tersebut tidak dibawa ke Batam, karena kondisinya tidak bugar dan saat ini sedang mendapatkan perawatan di salah satu rumah sakit (RS). 

"Kemarin saya sempat telepon. Katanya sih lagi di rawat di salah satu RS di Malang. Katanya panas, demam," kata Rafi, Selasa (26/03/19).

Rafi menuturkan, dari informasi yang didapatnya, pemain yang akrab disapa Sabil tersebut kondisinya menurun ketika berada di kampung halamannya, saat tim Persib diliburkan selama sepekan. 

"Sejak liburan kemarin sakitnya," ucap Dokter yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara Liga 1 2014 ini. 

Rafi belum mengetahui perkembangan kondisi pemain berusia 24 tahun tersebut. Meski begitu, ia berharap Sabil bisa segera pulih dan kembali bergabung dengan tim. "Belum tahu. Karena belum komunikasi lagi," ungkap Rafi. 

Sementara itu, selain Sabil ada beberapa pemain lainnya yang tidak dibawa ke Batam, diantaranya Fulgensius Billy Paji Keraf, Puja Abdillah, Muchlis Hadi, M Wildan Ramdhani, dan Esteban Vizcarra.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT