Liga Indonesia

Tampil Melempem, Egy Maulana Vikri Dapat Wejangan dari Eks Bomber Naturalisasi Persib

Rabu, 27 Maret 2019 21:42 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© lechia.pl
Pemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri. Copyright: © lechia.pl
Pemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri.

INDOSPORT. COM - Usai tampil melempem bersama Timnas Indonesia U-23, Egy Maulana Vikri mendapat wejangan dari seorang pemain eks Persib Bandung.

Sosok pemain eks Persib Bandung yang memberikan wejangan kepada Egy adalah Ilija Spasojevic. Pemain yang kini merumput di Bali United itu, menasehati Egy lewat media sosial.

Hal tersebut terlihat di unggahan Egy pada akun Instagram pribadinya. Egy nampak mengunggah foto berlatar belakang putih polos dan dihiasi dengan satu lingkaran hitam kecil.

Unggahan tadi tak diberi caption apa-apa oleh Egy. Spasojevic pun lantas muncul di kolom komentar unggahan sang pemain Lechia Gdansk itu.

Spasojevic menuliskan kalau Egy harus tetap semangat menghadapi kenyataan yang ada. Nasihat Spasojevic tertuang dengan tulisan "Semangat brate,".

© www.instagram.com/egymaulanavikri/
Egy dapat wejangan dari Spasojevic Copyright: www.instagram.com/egymaulanavikri/Egy dapat wejangan dari Spasojevic

Egy memang masuk ke dalam skuat Timnas Indonesia U-23 untuk ikut serta di ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Kehadiran Egy diharapkan bisa meningkatkan kualitas permainan skuat asuhan Indra Sjafri.

Namun yang terjadi kemudian sungguh menjauh dari harapan. Egy tak bisa menunjukkan permainan terbaiknya dan gagal membawa Timnas Indonesia U-23 lolos ke Piala Asia U-23 2020.

Padahal, Egy memegang status sebagai pemain Timnas Indonesia U-23 yang merumput di Eropa bersama Lechia Gdansk. Harapan yang tak sesuai dengan kenyataan tadi pun lantas membuat Egy dibanjiri kritikan oleh para pecinta sepak bola nasional.

Sementara Spasojevic, namanya kini sedang menemukan kebangkitan lagi. Setelah sempat terdepak dari Timnas Indonesia di ajang Asian Games 2018 dan Piala AFF 2018, Spaso akhirnya terpanggil lagi dan mencetak satu gol dalam laga uji coba kontra Myanmar.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia U-23 Lainnya Hanya di INDOSPORT