Bola Internasional

Hasil Statistik Website Spanyol, Persija Sukses Langkahi Bayern Munchen

Rabu, 27 Maret 2019 21:32 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Indosport/ Herry Ibrahim
Aksi Pemain Persija di konvoi Juara Liga 1 2018 Copyright: © Indosport/ Herry Ibrahim
Aksi Pemain Persija di konvoi Juara Liga 1 2018

INDOSPORT.COM - Salah satu website asal Spanyol, DeporFinanzas mengeluarkan sebuah data mengejutkan yang menyebut jika Persija Jakarta mampu melampaui catatan raksasa tim asal Jerman, Bayern Munchen.

Disebutkan jika Persija masuk kedalam 20 tim dengan interaksi terbanyak di dunia melalui media sosial pada periode bulan Febuari 2019 ini.

Dalam daftar tersebut, Persija Jakarta berhasil menduduki peringkat ke-17. Hebatnya lagi, macan Kemayoran berada dua strip diatas Bayern Munchen yang cuma menempati peringkat ke-19.

Persija Jakarta memang menjadi salah satu tim di Indonesia yang cukup banyak mempunyai laman media sosial seperti Twitter, Instagram dan Youtube.

Dari ketiga media sosial tersebut, hampir setiap postingan yang diunggah berhasil menyedot banyak komentar maupun tanggapan dari para netizen.

Maka tak heran selama bulan Febuari tahun ini, Persija Jakarta mampu mencatatkan 18,7 juta interaksi unggul 2 juta interaksi dari FC Flamengo (16,9 juta interaksi) dan FC Bayern Munchen (16 juta interaksi).

Sedangkan tim dengan jumlah interaksi paling banyak dipegang oleh rakasasa Liga Inggris, Manchester United dengan jumlah 114 juta interaksi sepanjang bulan Febuari 2019.

Ikuti Terus Berita Persija Jakarta dan Liga Indonesia hanya di INDOSPORT