Liga Indonesia

Ini Harapan Kapten Persib Bandung untuk Pemain Anyar Musim Ini

Rabu, 27 Maret 2019 04:11 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir akan menyambut dengan baik siapapun pemain anyar yang bergabung dengan tim berjuluk Maung Bandung pada bursa transfer musim ini.

Menurut Supardi, pemain yang didatangkan oleh pelatih dan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), harus memiliki tujuan yang sama, yakni membawa tim Maung Bandung berprestasi.

Sebagai informasi, empat hari lalu tepatnya pada Sabtu (23/03/19), manajemen Persib memperkenalkan pemain anyar yang berposisi sebagai bek tengah, yakni Fabiano Beltrame.

"Ya kita siapapun yang datang ke tim ini pasti keinginan kita pemain, pasti untuk menambah solidnya tim," kata Supardi.

Selain itu, Supardi juga berpesan kepada pemain baru, untuk menjalankan tugasnya sebagai pemain secara profesional dan menjaga nama baik tim kebanggaan Bobotoh.

"Tapi pemain yang datang ke sini harus tahu ini tugas pertama sebagai pemain, supaya sama juga seperti tim lain, jaga marwah tim, jaga nama baik tim," tegasnya.

Selain Fabiano, Persib rencanannya akan kembali mendatangkan pemain anyar, terutama asing Asia untuk menambah ketajaman di lini depan saat mengarungi kompetisi Liga 1 2019.

Sejauh ini, belum ada nama pemain asing Asia yang disebutkan manajemen ataupun pelatih. Hanya saja, manajer Persib Umuh Muchtar sebelumnya sempat mengatakan, kandidat legiun import berasal dari Korea Selatan dan Australia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT